Home » » Tips Enchant Gear Di Lost Saga (Work) 100%

Tips Enchant Gear Di Lost Saga (Work) 100%

               Hai Sobat .. !!! Siapa Yg Gk Kenal Dengan Game Online Ini ???
              Pastinya Kenal Dong :D
            Langsung Aja Yuk !!

             Bosan Dengan Gear Yg Gagal Di Enchant Terus Menerus ??
          Nih Saya Punya Solusinya !!!
                                         Tips Enchant Gear Di Lost Saga (Work) 100%

     
Setelah Saya Ambil Beberapa Tips Dari Forum Dan Blog lain Dan Gua Praktekan ..
Akhirnya Gw Simpulkan ..
Dan Berikut Langkah-Langkahnya :

        1.Untuk Bahan Enchant Yg + Nya Besar ..  Misal +1 , +2 ,+3 ,+4 .. Walau Hanya + Nya Besar Cuman Hanya Nambahin +1 , +2 kok

Nih Contoh List nya :


      2. Haruslah Bersabar Dan Juga Sayang Gear
      3. Jangan Terlalu Sering Meng- Enchant Gear .. Minimal Seminggu Sekali , Jangan Terpengaruh Oleh               Teman Ntar Kalo Gagal Nyesel Sendiri Loh .. -_-
      4.Sebelum Men-Enchant Sebaiknya Berdoa dlu Dan Yakin 100% Berhasil .. 
  Karena Semua Keberhasilan Meng-Enchant Gear Adalah Hanya Keburuntungan Semata (Hoki)


Sekian Tips Saya .. Semoga Bermanfaat ^^
Dapatkan Informasi Lainnya Di : Yoghis Blog



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.